Jumat, 29 Mei 2009

Wow.. Bulan Mei Ini Rahma Azhari Bugil Lagi (Video)

foto rahma azhariTidak henti-hentinya gosip panas artis indonesia beredar, salah satunya Rahma Azhari yang terkenal dengan kecantikan dan keseksiannya. Nah pada akhir bulan Mei ini, Rahma Azhari berperan telanjang (lagi) dalam Film Horor terbarunya yaitu "POCONG KAMAR SEBELAH". Wow mantabz....

Berikut pengakuan Rahma Azhari tentang film horornya tersebut : Dan ke persoalan yang sesungguhnya, film horror aku baru di released kemarin, hari Kamis 28 May 2009, senangnya diberi kepercayaan untuk menjadi main cast/pemeran utama dalam film itu, jadi aku berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik, meskipun sampai sakit-sakit tapi setelah melihat results film tersebut, hati saya benar-benar puas, karena tidak ada scenes apapun yang di SENSOR, maka dari itu saya BENAR-BENAR PUAS.. :)

Yang jadi pertanyaan mayoritas orang-orang, apakah benar saya telanjang (lagi) dalam film itu.. Well, memang banyak adegan ataupun scenes yang mengharuskan saya berganti baju, atau memakai 2 piece bikini karena ada beberapa lokasi di kolam renang dan juga mandi, apakah mungkin saya mandi dengan full outfit, semua orang pasti mandi telanjang, right??? Tapi untuk lebih jelasnya lagi lebih baik kalian para bloggers detik yang saya cintai, menyaksikan sendiri bagaimana yang sebenarnya terjadi dalam film itu!!! Jadi silahkan saja saksikan film POCONG KAMAR SEBELAH di bioskop kesayangan anda, yang pasti akan banyak teriakan-teriakan dan juga KULIT, yeah screams and skins.. jadi silahkan menikmati, ENJOY the movie..

Bagi yang mau nonton trailer filmnya, silahkan kunjungi link berikut : trailer film POCONG KAMAR SEBELAH

Artikel yang berhubungan :

Comments :

2 comments to “Wow.. Bulan Mei Ini Rahma Azhari Bugil Lagi (Video)”

Rahma dan sekeluarganya emang gak luput dari gosip2 hotnya... :D

Anonim mengatakan...
on 

keluarga bokep :P

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar

 

Artikel Terbaru