Sabtu, 13 Juni 2009

Tips Pilih Restoran Untuk Berkencan dengan Pasangan

kencan romantisAnda sudah punya pasangan kencan? Jika iya, mungkin suatu saat anda pernah kebingungan dalam memilih tempat berkencan dengan pasangan berkencan anda. Tempat berkencan, jika tidak dipikirkan matang-matang, harapan membuat sebuah kencan yang romantis bisa gagal total. Nah ikuti beberapa tips berikut ini untuk membantu anda dalam memilih restoran yang tepat untuk tempat berkencan :

Tips pilih restoran untuk berkencan dengan pasangan :
  1. Bayangkanlah tempat yang jauh dari kebisingan kota agar tidak merusak mood anda dan pasangan. Restoran keluarga ataupun restoran yang terlalu ramai juga tidak efektif bagi kencan anda
  2. Carilah restoran yang sekiranya anda tidak menumukan teman disana. Pasangan anda mungkin tidak akan merasa nyaman bila kencannya diganggu oleh orang lain.
  3. Servis yang dimiliki sebuah restoran juga berperan dalam kesuksesan kencan anda. Restoran yang memiliki servis yang lama dan tidak adanya privasi, sebaiknya langsung anda coret dari list.
  4. Pilihlah restoran yang cocok dengan keuangan anda. Jangan terlalu memaksakan diri untuk memilih restoran yang terlalu mahal sehingga tidak dapat mengisi perut anda dan pasangan dengan cukup.
  5. Pastikan makanan yang ditawarkan oleh restoran terpilih memiliki menu yang cocok bagi anda dan pasangan. Jangan merusak kencan anda dengan perut kosong.

Sudah terbayang restoran yang cocok untuk kencan anda? Kini saatnya menghubungi pasangan anda untuk mengajaknya kesana! MantabzZZ....

Sumber tips : www.detikhot.com

Artikel yang berhubungan :

Comments :

0 comments to “Tips Pilih Restoran Untuk Berkencan dengan Pasangan”


Posting Komentar

 

Artikel Terbaru