Kamis, 30 Juli 2009

Noordin M Top Buat Pernyataan Tanggung Jawab via Blog

foto noordin m topNoordin M Top buat pernyataan tanggung jawab via blog. Ternyata tokoh yang selama ini dicari-cari atas aksi terorisme, menyebarkan pernyataan resminya via blog (blogspot) terkait aksi pengeboman di Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton. Noordin pun mengakui aksinya di hotel JW Marriott dan Ritz Carlon tersebut. TERORIS pun ikut ngeblog... Berikut salah satu kutipan tulisan Noordin yang beredar luas di internet via blog tersebut:

"Ini adalah keterangan resmi dari Tandzim Al Qo'idah Indonesia untuk ummat Islam dengan Amaliyat Jihadiyah Istisyhadiyah di Hotel JW. MARRIOT Jakarta, pada hari Jumat pagi, tanggal 17 juli 2009 M./24 Rojab 1430 H," tulis Noordin M Top setelah aksi pengeboman di dua hotel di Mega Kuningan tersebut.

Untuk membaca lebih lengkap pernyataan tanggung jawab Noordin M Top via blog tersebut, anda bisa mengunjungi blognya yang beralamat di :
  • http://bushro2.blogspot.com/
  • http://mediaislam-bushro.blogspot.com/
Tidak diketahui pasti apakah tulisan ini benar dari Noordin M Top atau tidak, dan sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pemerintah Indonesia atau pun Mabes Polri terkait tulisan Noordin M Top di internet tersebut.

NB. Kunjungi blog tentang Stop Dreaming Start Action, blog yang sedang berperang melawan lawan tapi bukan teroris. :)

Artikel yang berhubungan :

Comments :

2 comments to “Noordin M Top Buat Pernyataan Tanggung Jawab via Blog”

Aq rasa itu hanya rekayasa dan untuk mengalihkan perhatian negara terhadap teroris..

Gadis Metroseksual mengatakan...
on 

GW RASA INI BUKAN DIA.Cos modus dia tu kan pengecut,lempar batu sembunyi tangn.kalo bener dia yang mainan,pasti dia kga bakalan kasi komen,pa lagi bukan dia......

Anonim mengatakan...
on 

Posting Komentar

 

Artikel Terbaru