Minggu, 16 Agustus 2009

Hot! Samsons Rilis Video Klip Terbarunya Tentang Surga

foto samsons

Kabar hangat dari group band "Samsons", mereka akan merilis video klip single terbarunya yang menggambarkan tentang surga. Woww.. :) Berikut kutipan berita selengkapnya: Bams cs beraksi lagi. Kali ini Samsons habis merampungkan video klip single terbarunya. Video klip itu menggambarkan sesuatu yang indah bak surga. Single itu sebagai pembuka untuk merilis album keempat setelah lebaran nanti. Penggarapan video klip itu dilakukan di indoor.

Rata PenuhCeritanya kita tunggu kejutan juga. Kita serahkan sama Mas Eko (sutradara-red) aja. Mungkin video klipnya tentang surga, bagaimana mendeskripsikan tentang sesuatu yang indah, tapi bukan surga karena kita nggak ada yang tahu seperti apa surga itu, kata Irfan, sang gitaris saat ditemui di AD studio, jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (15/8/2009) malam.

Kali ini lagu Samsons agak lebih religi, namun band yang didirikan 14 Juli 2003 itu enggan menyebut itu lagu reliji. Meski bukan lagu religi, Samsons berharap lagunya bisa menginspirasi pendengarnya.

Di bulan puasa, Samsons pun sudah mendapatkan banyak job 'saur on the road'. Setelah lebaran pun dikabarkan, sang gitaris, Konde akan melangsungkan pernikahan. Benar?

"Masalah Konde nikah, kita selalu dukung," lanjut Irvan.

sumber berita: http://music.detikhot.com


Artikel yang berhubungan :

Comments :

2 comments to “Hot! Samsons Rilis Video Klip Terbarunya Tentang Surga”

wah jadi gag sabar kepngen dengar lagunya. salam kenal sobat. mampir iah soalnya saya punya Koleksi Photo Soekarno

bamz mengatakan...
on 

salam kenal.. tukar2 link yuuk

musik indonesia mengatakan...
on 

Posting Komentar

 

Artikel Terbaru