Jumat, 11 September 2009

Stop Dreaming Start Action Menjadi Berita Panas Dingin

Keyword Stop Dreaming Start Action menjadi berita panas dingin saat ini. :D Makin panas saling adu jotos ilmu SEO yang mereka miliki, dan makin dingin menunggu hadiah yang telah dinanti-nanti selama sekian bulan. :D Stop Dreaming Start Action memang sangat spektakuler untuk kategori kontes SEO pada tahun 2009 ini, selain karena hadiah uang tunai yang cukup besar, juga kontes SEO tersebut benar-benar memberikan semangat yang membara kepada kita semua untuk menuju hidup yang lebih baik dan sukses.

Semua peserta kontes SEO Stop Dreaming Start Action menulis sebuah artikel motivasi yang temanya beraneka ragam antar kontestan, salah satu contoh teman seperjuangan saya menulis tentang bagaimana menjadi orang yang sukses dalam dunia usaha atau berbisnis, baik bisnis online maupun offline. Di dalam artikelnya tersebut lebih fokus membicarakan tentang suatu kerja sama yang baik dengan orang lain dimana dengan terjalinnya hubungan yang baik merupakan salah satu faktor yang membuat kita sukses dalam berbisnis atau dalam dunia usaha. Dan semua dari itu tak lepas dari semangat akan betapa pentingnya mengamalkan Stop Dreaming Start Action.

Hubungan baik dengan orang lain atau dengan sesama teman memang sangatlah menentukan sekali didalam usaha yang sedang kita jalani. Dengan adanya relasi yang banyak tidak menutup kemungkinan usaha yang sedang kita geluti akan berjalan lancar dan sukses. Saya harap anda mengerti apa yang saya maksud disini. Sebagai blogger biasa dan pemula, saya belum begitu bisa dalam merangkai kata-kata yang menarik dan mudah dimengerti. So, semua tulisan saya yang ada di blog ini harap dimaklumi. Hehee...

Oke untuk lebih jelasnya tentang artikel motivasi yang ditulis oleh teman saya itu, anda bisa membacanya langsung di blognya yang beralamat di Stop Dreaming Start Action.

Happy blogging dan sukses selalu. :)

Artikel yang berhubungan :

Comments :

0 comments to “Stop Dreaming Start Action Menjadi Berita Panas Dingin”


Posting Komentar

 

Artikel Terbaru