Jumat, 30 Oktober 2009

Istri Muda Gak Percaya Aa Gym Akan Ceraikan Teh Ninih

Aa Gym dan istriGosip akan segera bercerai semakin berhembus kencang. Bagi istri muda penceramah asal Bandung itu, Aa Gym tak mungkin cerai.

"Aku rasa nggak mungkin yah kalau Teh Ninih akan menggugat cerai, karena aku rasa mereka baik-baik saja," ujar Teh Rini, istri muda Aa Gym, saat ditemui di kediamannya di Kompleks Perumahan Puspitaloka, Jl Tulip Blok J4, Bumis Serpong Damai, Tangerang, Banten, Kamis (29/10/2009).


Walau sudah lama tidak bertemu dan berkomunikasi dengan Teh Ninih, perempuan yang memiliki nama lengkap Alfarini Eridani itu percaya kalau mereka bisa mempertahankan rumah tangganya. Teh Rini juga percaya Aa Gym adalah sosok yang bisa menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan bijaksana.

Saat ditanya apakah gosip cerai itu muncul karena Teh Ninih merasa diperlakukan tidak adil, Teh Rini menjawab bijaksana.

"Kalau urusan adil menurut aku relatif yah," imbuhnya.

sumber : detikhot.com

Artikel yang berhubungan :

Comments :

1

assalamualaikum!
kenapa ya hal seperti ini harus terjadi,yang saya rasakan sebagai seorang anak sangat merasa tersiksa dengan keadaan seperti ini karena tidak memiliki keluarga yang utuh.walaw sebenarnya saya tidak tahu bagaimana perasaan teh Ninih,tapi saya pribadi sangat kecewa kepada seorang suami yang berpoligami.maaf apabila saya terlalu lancang berkomentar seperti ini.

Ira nurhayati mengatakan...
on 

Posting Komentar

 

Artikel Terbaru