Kamis, 21 Januari 2010

Dukungan Untuk Astaga.com Lifestyle On The Net

Postingan kali sekedar memberikan dukungan kepada Astaga.com Lifestyle yang sebagai penyelenggara kontes SEO dengan tema 'Astaga.com Lifestyle On The Net'. Kontes SEO Astaga!com tersebut diadakan dalam rangka ASTAGA REBORN. Dan berikut sedikit mengenai Astaga!com :

Reborn, lahir kembali! Istilah ini kami pakai untuk mengambarkan portal Astaga!com Lifestyle terbaru. Astaga! sudah berdiri sejak lama, pertama kali online 28 Mei 1999 dan pernah menjadi salah satu portal berita terbesar di Indonesia.

Pada Senin, 5 Oktober 2009 Astaga.com Lifestyle On The Net hadir dengan tampilan site yang menarik dan enak dilihat. Isi beritanya beragam dengan paduan antara tulisan, video, audio dan gambar. Porsi berita dominan kepeliputan tentang hidup gaya (lifestyle) dan dunia hiburan (Entertainment).

Kami ingin menjadikan Astaga.com On The Net sebagai referensi Anda tentang pengetahuan gaya hidup dan dunia hiburan yang sedang trend. Tentunya dengan sajian tulisan yang jelas, singkat dan padat.

Misi Astaga! adalah menjadikan portal ini sebagai portal gaya hidup dan hiburan terbesar di Indonesia.
Itu sekilas tentang Astaga.com life style on the internet. Nah bagi anda yang sudah punya blog / website dan mengerti sedikit tentang ilmu SEO, tidak ada salahnya mengikuti kontes SEO yang diadakan oleh situs Astaga.com tersebut. Lagipula hadiahnya cukup besar, sekitar 30 juta lebih untuk 10 pemenang. Kren kan? :)

Mengenai peraturan kontes tersebut, silahkan klik disini. Bagi semua yang sedang mengikuti Astaga.com Lifestyle On The Net Contest SEO, saya ucapkan selamat berlomba dengan jujur dan menjunjung tinggi sportivitas.

Happy blogging..

Artikel yang berhubungan :

Comments :

0 comments to “Dukungan Untuk Astaga.com Lifestyle On The Net”


Posting Komentar

 

Artikel Terbaru