Senin, 30 November 2009

Inilah Variasi Seks Menyenangkan

tante girang ngentotAnda pecinta seks? :) Ketika bercinta dianggap rutinitas, diperlukan sebuah variasi. Bermacam gaya bercinta penting dicoba demi memberikan kepuasan seksual masing-masing pasangan.

Berhubungan intim mempunyai tujuan mulia untuk menghasilkan keturunan. Namun, tujuan lain yang tak kalah esensial adalah mencapai kepuasan seksual. Simak beberapa variasi gaya bercinta dalam menu seks menyenangkan berikut, seperti dilansir Yourtango.

Wujudkan fantasi seks. Setiap orang menyimpan fantasi seks. Kalau selama ini Anda berdua merasa nyaman merealisasikannya, tak ada alasan untuk tidak menemukan variasi baru.

"Kita harus mengejar fantasi seks masing-masing, dan mencoba mewujudkannya," kata Mort Fertel, konselor pernikahan dari Baltimore dan pengagas the Marriage Fitness Program.

Misalnya, pasangan berangan bisa berhubungan seks di dek kapal. Lalu, mengapa Anda tidak menyewa sebuah kapal dan menghabiskan malam romantis bersama di laut?

Quickie Sex. Kalau Anda dan pasangan terdesak waktu dan tempat saat gairah bercinta tak kuasa terbendung, saatnya melancarkan quickie sex. Quickie sex adalah salah satu gaya bercinta terbaik.

Ubah lokasi. Mengubah lokasi bercinta bisa jadi jalan terbaik untuk menyuntikkan spontanitas dalam hubungan. Pasti membuat pasangan makin bergairah. "Spontanitas itu menyenangkan. Terlalu banyak dan sering orang terjebak dalam rutinitas; bercinta di tempat dan waktu yang sama," ujar Fertel.

Outdoor Sex. Bawa petualangan seks Anda ke luar dari rutinitas tempat. Bercinta di luar ruangan bisa jadi menyenangkan dan memperkuat intimasi.

Manfaatkan sebuah tenda kemping praktis lalu siapkan di halaman belakang rumah. Saat anak-anak sudah terlelap, bergegas mengajak pasangan ke arena pergumulan unik. "Pastikan Anda berada di tempat yang jauh dari penglihatan orang lain," tambah Fertel.

sumber : lifestyle.okezone.com

Artikel yang berhubungan :

Comments :

0 comments to “Inilah Variasi Seks Menyenangkan”


Posting Komentar

 

Artikel Terbaru