Senin, 30 November 2009

Foto Bugil Rihanna Beredar, Dia Merasa Tak Punya Privasi

rihanna telanjangFoto bugil Rihanna beredar di internet? Beneran..? Heheee.. Sebagai seorang yang normal, tentunya suka ama yang berbau porno. hihihii.. Apalagi kalau mendengar foto artis cewek bugil yang beredar di internet, pasti langsung cari tau apakah itu beneran ada atau nggak. hehehee.. Nah jika kebanyakan selebriti merasa malu foto bugilnya beredar di internet, tidak demikian dengan penyanyi rap Rihanna. Dia justru merasa kasihan, jika ada pria yang tidak mendapat kiriman foto bugil pacarnya.

"Jika kamu tidak mengirimkan foto bugil kepada pacarmu, maka aku merasa kasihan kepadanya," kara Rihanna kepada radio di Amerika Serikat Hot 97, sebagaimana disitat Okezone dari Hollyscoop, Senin (30/11/2009).

Foto bugil Rihanna ini beredar beberapa bulan setelah dia mengalami penganiayaan brutal oleh pacarnya, Chris Brown.

"Saya hanya merasa tidak ada lagi privasi bagi saya, setelah foto itu keluar. Aku berpikir, oh hebat, sekarang tidak ada lagi yang mereka tidak ketahui tentang aku dan kehidupan pribadiku," paparnya.

Meskipun dia menunjukkan wajah yang tidak kecewa bahwa itu tidak masalah, namun di dalam hatinya dia merasa terluka. "Itu sangat mempermalukan aku, khususnya ibuku yang melihat itu. Kejadian itu terjadi dua hari sebelum hari ibu, jadi aku sangat gugup," katanya.

Rihanna pun mengirimkan bunga kepada ibunya, sebelum akhirnya dia menghubungi ibunya. Kemudian ibunya mengirimkan SMS yang berisi dukungan. Meskipun seluruh dunia menentangku, dia selalu ada untuk mendukungku," jelasnya.

Artikel yang berhubungan :

Comments :

1

gile juga yach si rihanna :)

Gadis Bugil mengatakan...
on 

Posting Komentar

 

Artikel Terbaru